Jumat, 20 November 2015

SURAT PENAWARAN

            Halo pembaca setia blog Berbagi Ilmu Pengetahuan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan contoh dari surat penawaran. Untuk pelajar-pelajar yang sedang duduk di kelas 2 SMA, anda akan mendapati materi tentang Surat Penawaran.
           Baiklah langsung saja ya, Contoh surat penawaran berikut ini bukanlah surat yang asli. Ini haya surat perumpamaan. Untuk itu, saya selaku pemilik blog meminta maaf bagi pihak-pihak yang disebutkan didalam surat ini jika terdapat hal-hal yang tak diinginkan.



PT YUDHISTIRA GHALIA INDONESIA
 Jalan Jenderal Sudirman 287, Surabaya Telp. 0766-21390



                                                                                                               Bengkalis, 27 Mei 2015
Nomor          :  952/E.4.7/U.71/2015
Lampiran      :  2 Lembar
Perihal          : Penawaran Barang

Yth.
Pemilik Gramedia 
Jalan Pramuka No.4
Pekanbaru

Dengan hormat,
Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. Yudhistira Ghalia Indonesia yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Surabaya. Kami adalah perusahaan penerbit buku dan sudah menjalin kerjasama dengan berbagai toko buku ternama di wilayah Indonesia.
 Sesuai informasi yang kami peroleh, Gramedia Pekanbaru merupakan toko buku yang menjual berbagai jenis buku dan membutuhkan pasokan buku dengan harga yang terjangkau tetapi dengan kualitas yang terjamin.
Sehubungan dengan hal tersebut kami bermaksud mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok buku di Gramedia Pekanbaru. Harapan kami penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk jalinan kerjasama sehingga bisa memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan daftar harga produk berbagai buku yang kami sediakan. Jika pihak Gramedi berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut kapan saja. Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian yang di berikan dan kerjasamanya kami sampaikan banyak banyak terima kasih



                                                                                                      Hormat Kami,
                                                                             Kabid Humas PT Yudhistira Ghalia Indonesia
                                                                                             
                                                                  

                                                                                             Tifany Putri Sahara. SE





1 komentar: